Sabtu, 17 Desember 2011

Robonaut-R2,Robot Mirip Astronout NASA.....

Apa Itu  Robonaut?

     Robonaut adalah robot humanoid terampil dibangun dan dirancang di NASA Johnson Space Center di Houston, Texas.Tantangan NASA John Space Center adalah untuk membangun mesin yang dapat membantu pekerjaan manusia dan mengeksplorasi dalam ruang Bekerja berdampingan dengan manusia, atau pergi di mana risiko terlalu besar untuk orang, Robonauts akan memperluas kemampuan kita untuk konstruksi dan penemuan Pusat untuk usaha yang kita sebut manipulasi cekatan, diwujudkan oleh kemampuan untuk menggunakan tangan seseorang untuk melakukan pekerjaan, dan menantang NASA John Space Center untuk membangun mesin dengan ketangkasan yang melebihi dari seorang astronot.


      Saat ini ada empat Robonauts, Saat  ini dalam pembangunannya memungkinkan kita untuk mempelajari berbagai jenis aplikasi mobilitas, metode pengendalian, dan tugas,Nilai humanoid di atas Teknologi serupa lainnya

     Dirancang untuk kemampuan menggunakan ruang kerja sama dan kegunaannya tidak hanya melakukan hal ini meningkatkan efisiensi dalam jenis alat, tetapi juga menghilangkan kebutuhan untuk konektor robot khusus Robonauts sangat penting untuk masa depan NASA saat kita melampaui orbit bumi rendah dan terus. menjelajahi keajaiban besar yang ruang.


Inilah Robotnaut R1

          Robonaut 2 atau R2, diluncurkan ke Stasiun Luar Angkasa Internasional di Discovery ruang antar-jemput sebagai bagian dari misi STS-133, itu adalah robot humanoid pertama cekatan di ruang angkasa, dan robot-AS yang dibangun pertama di stasiun ruang angkasa. Tapi itu hanya satu langkah kecil untuk sebuah robot dan satu lompatan raksasa untuk robot yang lebih baik lagi.

Ini DIa RobotNaut R2




           Awalnya R2 akan ditempatkan pada alas tetap di dalam ISS Langkah berikutnya termasuk kaki untuk memanjat melalui koridor Stasiun Luar Angkasa, upgrade untuk R2 untuk pergi ke luar ke ruang vakum., Dan kemudian masa depan yang lebih rendah tubuh seperti kaki dan roda untuk mendorong R2 di Lunar dan dataran Mars. sebuah roda empat bajak disebut Centaur 2 sedang dievaluasi pada Test 2010 Lapangan Gurun di Arizona sebagai contoh dari badan-badan yang lebih rendah di masa depan untuk R2.


-http://robonaut.jsc.nasa.gov/default.asp-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar