Rabu, 25 Januari 2012

Gnome dan KDE,Apa bedanya ?

       
Gnome dan KDE mungkin pada Pengguna Windows Sangat asing di dengar karna Gnome dan KDE memang Jarang dibahas para pengguna Windows.
OK Tak Kenal maka tak sayang...Maka,
Bagi para Pengguna Linux dan Windows, Saya Persembahkan:

Pengertian GNOME dan KDE
        Ayo kita mulai dari GNOME,hm... merupakan singkatan dari GNU Net
work Object Model Environment, Yaitu Sebuah GUI yang dijalankan pada sebuah sistem operasi. GNOME dibangun oleh 2 pengaturcara yang berasal dari Mexico, yaitu Federico Mena dan Miguel de Icaza. GNOME ini merupakan Proyek antarbangsa yang mencakupi kerangka pembangunan. pemilihan aplikasi untuk diinstal, dan pengurusan tugas.
     Dibentuk berdasarkan Desktop komputer tradisional. Di dalam konfigurasi yang disediakan, Desktop ini memiliki menu clearing atau melancarkan pengeksekusian suatu program.

Owww.... jadi Begitu,,,,,,

Oke Ini lagi kita bahas tentang KDE....

    
                KDE merupaka (K Desktop Environment) adalah lingkungan desktop (desktop environment) dan platform pengembangan aplikasi yang dibangun dengan toolkit Qt dari Trolltech. KDE dapat ditemui pada berbagai sistem Unix, termasuk Linux, BSD, dan Solaris. KDE juga tersedia untuk Mac OS X dengan bantuan lapisan X11 dan untuk Microsoft Windows dengan bantuan Cygwin.
            Keunggulan utama KDE adalah kemudahan pemakaian, fleksibilitas, portabitilis, dan kekayaan fitur. KDE dikembangkan sejalan dengan KDevelop, paket pengembangan perangkat lunak, dan KOffice, paket aplikasi office.
           KDE memiliki ciri khas dalam hal penamaan software dengan hampir selalu menggunakan huruf K, seperti Konversation, Okular. Hal ini tidak selalu menjadi suatu keharusan karena ada juga berbagai default software di KDE yang tidak menggunakan huruf K seperti Gwenview.

Sip..... Begitu......Kan Kalau Udah Tau Kita semakin menjadi Lebih Tau Akan apa yang kita gunakan Sehari-hari..hehhehehe.... :D
Salam saya dari bang Mysteriusu.... :D

1 komentar:

  1. http://kreasianakbanjarmasin.blogspot.com/search/label/Game%20Hentai

    BalasHapus